• SELAMAT DATANG DI BLOG MIKIMOOW

Saturday

Free Download The Best Inspirational Moment Album

Angel Miki

The Best Inspirational Moment [FREE Download]




Inspirational Moment merupakan kumpulan musik-musik yang bagi saya dapat menenangkan hati. Sebenarnya genre'nya sendiri belum di spesifikasikan. Namun dalam album-album Inspirational Moment I, Inspirational Moment II, dan Inspirational Moment III ada lagu yang berlirik, adapula yang hanya instrumental.


The Best Inspirational Moment merupakan Album gabungan dari Inspirational Moment I sampai III. Komposisi musik yang disajikan sangat berbeda dengan musik-musik lainnya yang sering kita dengar. Tidak heran kalau beberapa lagu-lagu dari Album Inspirational Moment sering menjadi backsound program entertainment acara televisi di Indonesia. Untuk album Inspirational Moment sendiri masih sulit didapat lewat internet, karena dari 1 tahun yang lalu sampai sekarang saya searching hasilnya tidak maksimal.

Maka dari itulah, bagi anda semua pecinta instrumental, anda yang sedang galau hatinya, saya mereferensikan lagu-lagu The Best Inspirational Moment yang bisa anda download di link saya. Musik-musik ini cocok didengarkan ketika anda sedang merenungkan sesuatu, untuk meditasi, atau bahkan mencari inspirasi. Semoga anda semua tidak mengganggap saya omong kosong setelah mendengarkan lagu-lagunya.

The Best Inspirational Moment (CD I)

track list :
1. Sarah Brightman - Eden
2. Michael Nyman - Heart Asks The Pleasure First
3. Mike Oldfield - Tubular Bells part 1
4. Enya - Adiemus
5. Mediaeval Baebes - Ah! Si Mori Maine
6. Sacred Spirit - Yeha Noha (Indian Meditation)
7. Vanessa Mae - I'm A Doun
8. Madredeus - Haja O Que Houver
9. Enigma - Beyond The Insvisible
10. Yanni - Adagio In C Minor

=== DOWNLOAD ===

The Best Inspirational Moment (CD II)

track list :
1. Hevia - Busindre Reel
2. Elbosco - Nirvana
3. Edea - Jera
4. Thomas Otten - Espiritu
5. Ulali - Mahk Jchi (heartbeat drum song)
6. Ennio Morricone - Chi Mai
7. Tangerine Dream - Logos Part One
8. Craig Armstrong - This Love
9. Vanessa Mae - Aurora

=== DOWNLOAD ===



Angel Miki / Author & Owner

Adalah pemilik dan penulis semua konten di blog ini. Mencintai hidup sebagai hadiah, bukan sebagai pilihan. Sangat berantusias di bidang blogging, masak-memasak, backpacking, filmmaking, dan digital media. Hidup sehat bahagia bersama, bersama menuju hidup yang berkualitas! Baca juga personal Travel Blog Angel Miki di www.backpackeraddict.com